Aplikasi Untuk Mengatasi Game Lag Di Spek Low

gimana sobat blogger tentang postingan saya yang aplikasi untuk mengatasi game berat ? udah di coba belum? jika belum maka kalian belum beruntung :D hehehe atau jika sobat sudah mencoba nya tapi masih belum maksimal , tenang saja saya akan berbagi cara lainnya agar laptop atau pc sobat bisa maen game berat.

nama aplikasi nya adalah GAME BOOSTER , dari nama nya saja udah ketahuan banget kan kalau software ini khusus buat para gamer gamer di dunia . saya juga sering menggunakan aplikasi ini selain aplikasi SPEDEERXP . berikut keunggulan dan kelemahan game booster menurut saya sendiri.

keunggulan dari aplikasi ini yaitu 
  1. bisa mempercepat kinerja laptop ataupun pc kita
  2. software yang mudah digunakan
  3. merupakan software free
  4. tidak merusak registry windows 
  5. file yang tidak besar
sedangkan untuk kelemahan game booster ini yaitu
  1. fitur yang sedikit
  2. jika ada versi yang lebih baru kita tidak diberitahu apa yang diperbarui
bagi pecinta gamer pasti sedih banget dong kalau ada game yang bagus tapi kita gak bisa memainkan nya di laptop ataupun pc kita . kalau pc sih sebetulnya bisa mengupgrade hardware nya tapi masih ada masalah yang satu nya lagi yaitu UANG , sudah bukan rahasia lagi kalau upgrade pc tidaklah murah :D . kalau laptop , kita hanya bisa mengupgrade RAM kita saja :D sedih banget kan.

maka nya mending dicoba dulu pake software ini ataupun software SPEDEERXP daripada upgrade pc atau beli laptop baru .

oke deh langsung aja yang minat nih aplikasi , monggo di download gratis DISINI

berikut screenshoot tampilan dari game booster :

Aplikasi Game Booster

jika ada yang bertnya silahkan kalian tinggalkan jejak di kolom komentar , oh iya kalau kalian tidak tau atau bingung cara mendownload di tusfiles silahkan di baca dulu cara mendownload file di tusfiles

Related Posts:

1 Response to "Aplikasi Untuk Mengatasi Game Lag Di Spek Low"