Download Buku Panduan Harvest Moon Back To Nature

Masih inget kan sama game harvest moon PS1 ?? pasti semua gamers pernah main game ini :D game ini sangat legend banget ,walaupun game ini jadul tapi masih banyak orang yang memainkan nya sampai sekarang di laptop ataupun pc mereka. kebanyakan orang suka main game ini gara gara jalan cerita game ini hampir mirip dalam kehidupan sebenarnya.
tapi sayang nya banyak orang yang tidak mengetahui hal hal menarik dalam game ini , seperti bagaimana mendapatkan telur emas , susu emas ataupun domba emas. kita juga bisa mengunjungi festival festival unik dalam game ini . seperti fesival adu ayam , lomba berenang sampai festival lempar tomat.
maka dari itu pada postingan saya kali ini , saya akan membagikan Buku Panduan Harvest Moon Back To Nature secara gratis buat semua sobat blogger :) Biar sobat blogger bisa semakin banyak mengetahui hal hal apa saja yang menarik dan bisa memenangi festival festival di harvest moon back to nature :)

berikut sebagian screenshoot dari game harvest moon back to nature :) :

Game Harvest Moon Back To Nature

Game Harvest Moon Back To Nature

oke tanpa panjang lebar lagi , langsung saja kalian download buku panduan harvest moon back to nature nya DISINI

jika sobat masih belum punya game nya , mungkin lain waktu saya akan memposting dan membagikan cara bermain game harvest moon ini di laptop ataupun pc sobat semua :)

Related Posts:

0 Response to "Download Buku Panduan Harvest Moon Back To Nature"

Posting Komentar