Download Aplikasi Untuk Latihan Mengetik 10 Jari

Mengetik merupakan hal yang sangat penting dalam dunia teknologi saat ini , pada zaman seperti ini kita bisa saja mendapatkan tambahan uang jika kita bisa melakukan pengetikan dengan cepat :) banyak orang yang menawarkan jasa mereka pada orang orang yang memang membutuhkan jasa mereka , contohnya mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi ataupun tugas lainnya dan masih banyak lagi contohnya.
para penjual jasa pengetikan ini juga bukan orang sembarangan karena mereka mempunyai keahlian yang sangat hebat dalam mengetik , tentu saja orang orang tersebut tidak langsung jadi ahli dalam hal mengetik :D mereka pasti melatih tangan tangan nya dulu dalam hal mengetik . 
nah , berkaitan dengan hal tersebut saya kali ini akan membagikan aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari . tenang saja aplikasi yang saya bagikan ini gratis dan sangat recommended . nama aplikasi nya yaitu : RAPID TYPING

berikut keunggulan aplikasi yang saya bagikan ini :
  • software ini sangat ringan hanya sekitar 4 Mb , cocok buat semua pc dan laptop
  • support hampir di semua windows
  • melatih sobat dalam peletakan jari pada posisi huruf yang benar , maksudnya anda akan ditunjukkan posisi jari apa yang akan melakukan ketukan pada huruf tertentu, misalnya huruf a (jari kelingking kiri), huruf d (jari tengah kiri), huruf j (jari telunjuk kanan) dan sebagainya. Hal ini akan ditandai dengan perubahan warna pada jari dan huruf yang akan diketik.
  • Model keyboard bisa disesuaikan dengan PC atau laptop sobat pada menu setting.
  • Latihan terdiri dari beberapa tingkatan yang akan melatih anda hingga mahir mengetik cepat dengan 10 jari.
  • Software ini juga dilengkapi dengan statistik dan jurnal keberhasilan sobat. sehingga sobat akan tahu sejauh mana perkembangan mengetik sobat.
  • software ini sangat simple dan bisa dipelajari oleh siapa saja
itulah keunggulan aplikasi rapid typing , dan berikut ini scrrenshoot nya

Aplikasi Rapid Typing

Monggo langsung di download gratis aplikasi rapid typing nya : DISINI
selamat belajar sobat :) semoga bisa mendapatkan tambahan uang dengan kemampuan mengetik sobat semua :)

Related Posts:

0 Response to "Download Aplikasi Untuk Latihan Mengetik 10 Jari"

Posting Komentar