Download Aplikasi Hwmonitor Untuk Cek Kesehatan Laptop

gimana sobat , udah baca postingan saya sebelumnya tentang cara merawat laptop agar awet ? kalau belum segera di baca ya sobat :D biar laptop sobat tetep awet. ngomong ngomong tentang perawatan laptop , ini ada lagi sobat biar laptop kita semakin terawat dengan baik dan gak sampai rusak . karena laptop kalau rusak biaya nya sangat mahal dibandingin komputer.

kesehatan laptop sangat mempengaruhi dalam kerusakan laptop kita , maka dari itu saya akan membagikan aplikasi yang sangat berguna buat kita memonitori laptop kita . nama aplikasi yang saya bagikan ini adalah HWMONITOR . dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini sangat berguna memonitori kesehatan laptop kita.

fungsi dari aplikasi ini sendiri untuk melihat suhu laptop kita , kecepatan putaran cooling fan laptop (dalam RPM) dan besar voltase hardware komputer sobat. Yang bisa dilihat dari hardwarenya itu antara lain CPU, Mainboard, Harddisk, dan VGA Card.

bukan hanya itu saja , kita juga bisa memonitori kesehatan baterai laptop kita , kalian tahu lah pasti baterai adalah faktor yang paling penting dalam laptop. jika angka persentase mencapai 30% di software ini , maka baterai laptop sobat sudah memasuki fase rusak .

oke deh tanpa panjang lebar lagi , nih silahkan di download aplikasi HWMONITOR nya DISINI

berikut screenshot dari aplikasi HWMONITOR :

aplikasi hwmonitor

sekian dulu postingan ini , semoga bermanfaat :)

Related Posts:

0 Response to "Download Aplikasi Hwmonitor Untuk Cek Kesehatan Laptop"

Posting Komentar